Sabtu, 24 Desember 2011

NYNO tour & travel


NYNO tour & travel bergerak di bidang perjalanan wisata domestik dengan tujuan wisata di seluruh wilayah Indonesia, menyewakan Bus Pariwisata, layanan outbond untuk staf/karyawan perusahaan serta angkutan antar jemput.

Pasar yang dibidik oleh NYNO tour & travel adalah menengah ke atas, karena pasar tersebut sangat sesuai dengan layanannya yang mengutamakan mutu dan kepuasan pelanggan.NYNO selalu ingin jadi yang terdepan dalam melayani anda. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, kami menyediakan beberapa alternative untuk mendukung kenyamanan anda dalam berpergian.


Urusan mobil kami memang jagonya, Anda akan dimanjakan dengan mobil-mobil berkelas, tidak perlu berdesak-desakan karena kami tidak akan mengangkut melebihi kapasitas kursi.

Untuk urusan Tour, kami ahlinya Anda ingin tour yang nyaman dengan harga terjangkau ? Kami merupakan pilihan tepat untuk anda.

Apapun produk NYNO, pasti harganya tinggi. Tapi jangan salah,  harga tinggi bukan berarti mahal. Karena harga rendah pun bukan berarti murah.

MOTTO, VISI dan MISI PERUSAHAAN

 
Adapun misi tercermin motto yang ada di Kirana tour & travel adalah sebagai berikut :
1.Yang terbaik hanya untuk anda.
2.Melayani anda dengan kasih dan kejujuran
3.Smile and Love
4.Bersama kami ada senyum dan kasih
5.Kini lebih terjangkau
6.Lebih baik bersama kami.

Sedangkan visi dari NYNO adalah sebagai tour organiser dalam memenuhi kebutuhan dibidang pariwisata serta menjembatani program pemerintahan dalam setiap gerak langkah pada bidang pariwisata, dan menyediakan pemenuhan sarana transportasi bagi tour biro.





MELAYANI TUJUAN :
-Jogja - Solo – SEMARANG – malang - bandung PP
Keberangkatan : 07.00/16.00 WIB


Nikmati sejuta senyum dalam perjalanan anda bersama NYNO Tours & Travel.

0 komentar:

Posting Komentar