Sabtu, 24 Desember 2011

PAKET ZIARAH AGAMA KATOLIK


Berangkat

Makan

Transit

Obyek Wisata



Alternatif Pilihan
           1. Candi/Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus, Ganjuran Bantul Yogyakarta.
           2. Gua Maria Sendang Jatiningsih, Sumberagung Moyudan Sleman
           3. Gua Maria Lourdes, Sendangsono, Kalibawang, Kulon Progo, Wates.
           4. Makam Romo Richardus Kardis Sandjaja, Muntilan.
           5. Gua Maria Lawangasih
           6. Gua Maria Marganingsih, Ds. Ngaren, Bayat, Klaten.
           7. Gua Maria Mojosongo, Debegan, Solo.
           8. Gua Maria Tritis, Kab. Gunung Kidul - Wonosari.
           9. Gua Maria Sendang Ratu Kenya, Danan, Giriwoyo, Wonogiri.
           10. Gua Maria Sendang Sriningsih, Ds.Gayamharjo, Prambanan.
           11. Gua Maria Kerep, Ambarawa.
           12. Gua Maria Kaliori - Kaliori, Purwokerto.
           13. Gua Maria Lembah Karmel -Lembah Karmel, Cikanyere, Cipanas Puncak.
           14. Gua Maria Lourdes Puh Sarang, Kec. Semen, Kediri
Keterangan :
-Paket All In hanya ilustrasi sebagai alternatif pilihan dan sesuai dengan kebutuhan.
-Untuk info lebih lanjut hubungi kami 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Apakah layanan ini masih ada?

Posting Komentar