Senin, 26 Desember 2011

Voucher Obyek Wisata


  IPTEK - TMII
Peragaan di PP IPTEK dibuat sangat menyenangkan dan menghibur.
Momok mengenai ilmu pengatahuan dan teknologi yang serius dan membosankan terbantahkan.
Pengunjung dapat mengembangkan motivasi dalam memahami prinsip-prinsip ilmu pengetahuan dan teknologi dengan mudah dan berkesan melalui 250 alat peraga yang bisa disentuh, dipegang, dan dimainkan. Peraga disiapkan untuk anak-anak dari Taman Kanak-kanak (TK) sampai dengan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dan disediakan lembar kerja sains yang akan memandu anak didik untuk belajar ilmu pengetahuan dan teknologi agar lebih terarah dan intensif. Beberapa alat peraga menantang, misalnya sepeda layang, roket air, try science, generator van de graft, dan simulator gempa bumi.

Kegiatan yang ditawarkan kepada pengunjung beragam dan disesuaikan dengan sasaran: untuk tingkat Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Umum (SMU), dan keluarga; meliputi sanggar kerja dan demo ilmu pengetahuan dan teknologi, pelatihan perancangan alat peraga, science fair, pelatihan proses Ilmu Pengetahuan Alam, pelatihan peduli lingkungan hidup, science camp, peneropongan bintang, aneka lomba kreatifitas dan kuis, dan lomba perancangan alat peraga.
Di samping itu pengunjung bisa menyaksikan film-film ilmiah yang diputar di ruang auditorium berkapasitas tempat duduk 130 orang untuk menambah ilmu pengetahuan yang menghibur dan dapat memahami sains dengan cara yang mudah dan menyenangkan.
Untuk mendapatkan penawaran menarik harga tiket masuk khusus untuk rombongan, silahkan hubungi kami.

 WaterBoom Owabong - Taman Reptil Purbalingga
website : http://owabong.com

Owabong, merupakan Objek Wisata Air Bojongsari. Pada awalnya, objek wisata ini adalah sebuah pemandian umum (kolam renang), yang terletak di lokasi yang sama, desa Bojongsari.
Kini, Owabong menjadi tujuan wisata terbesar di Jawa Tengah.
Didukung oleh sumber mata air yang berlimpah dari Tuk Cidandang, Cipawon, dan Cikupel. 
Nikmati kesegaran mata air pegunungan dengan wahana WaterBoom, Pantai Bebas Tsunami, sampai dengan Ember Tumpah, Kolam Olympic, WaterBoom, Kanal Arus, dll.
Selain wisata air, disediakan pula wahana seru lainnya seperti Gokart dan Teraphy Ikan.
Untuk mendapatkan penawaran menarik harga tiket masuk khusus untuk rombongan, silahkan hubungi kami.

Taman Safari Indonesia II Prigen Pasuruhan
wab : http://tamansafari2.net
Dikenal sebagai salah satu Safari Park terbesar di Asia.
Taman Safari Indonesia II Prigen yang berlokasi di Taman Nasional Gunung Arjuna, Prigen – Pasuruan Jawa Timur juga dikenal luas sebagai pusat konservasi satwa ex-situ paling sukses dalam penyelamatan Banteng Jawa dan Gajah Sumatera di dunia.

Taman Safari Indonesia Prigen juga terus menerus menambahkan wahana-wahana baru seperti Baby Zoo, Safari Waterworld, Dolphin Bay, Safari Ride & Fun Zone sampai wahana pertunjukan terakhir, yaitu stuntmanshow terbesar di Asia Tenggara, “Journey To The Temple Of Terror”.
Untuk mendapatkan penawaran menarik harga tiket masuk khusus untuk rombongan, silahkan hubungi kami.

 SeaWorld Indonesia
website : http://www.seaworldindonesia.com

Ancol - Dufan
wab : http://www.ancol.com/dufan 

0 komentar:

Posting Komentar